Langsung ke konten utama

TENTANG SEORANG ANAK PETAKILAN

 #2

Selamat malam, lanjutin curhatan gue yang kemarin yaak. Udah sampe mana ya? lupa kaaan ewww.  Bahasanya aku kamu ja ye. biar soswit muah muah :* Kan gini, aku punya temen, nah kalo ada apa apa biasanya aku curhat ke dia. dan aku mencoba meminta pendapat dia gimana tentang anak itu. Dan temenku  bilang kalo aku jangan ke geeran dulu. Kalo nggak bener kan sakit yaaa. ya jadi semacam php gitu kaan. :( Dan aku udah nyoba buat membuktikan kalo aku tu gak ada rasa sama "dia" tapi entahlah. sampai sekarang rasa itu masih ada. *Tjieee bahasanya jadi baku amat yak. Yaude deh "gue" aje ye biar gawl. Beberapa hari gue minta bukti bukti dari temen yang bilang kalo doi suka sama gue. Dan entah mengapa banyak bukti bukti yang dia tunjukin ke gue. Yang gak enak tu ya nunggu kepastian itu. selama belum ada kepastian gue gak bisa ngapa ngapain kan. Masa iya tiba tiba gue nganggep sana tuh suka sama gue. aaaaaaaaaaaaaa BHAY

Hari- hari setelah temen gue bilang tentang masalah itu, gue ngrasa beda. sebelumnya gue biasa aja sama doi. Sekarang kok jadi ngrasa kek gini yaa. Kayaknya tu gue cemburu gitu kalo sono lagi maen sama orang lain. ya padahal sakit kan ya cemburuin orang yang bukan milik kita. Apalagi sayang sendirian *sakitnya tuh disinii alay banget deh gueee. -,-

Hari demi hari berlalu, saat saat sekolah jadi lebih nyenengin dari pada pulang sekolah dirumah diem, bosen nggak ngapa ngapain. Gue lebih seneng disekolah, kalian tau ngapain gue disekolah? iya belajar. ya bukanlah ngapain... modus tjoy. wkwk siswa macam apa saya ini. maafkan hayati Ya Allah, hayati sedang absurd YaAllah... *ngomongapa BHAY

Memasuki bulan oktober, kita makin deket, ya dimulai dengan wasapan, bbm gaje becanda asik deh. Kadang kalo malming, eh sabtu malam kita ngejones bersama. yaa wasapan sampe jam 00.00


Hampir tiap hari setelah itu, kita begadang, ya cuma wasapan gitu..
 

Dan gue sedih, dan gue ngantuk, dan gue  akan terlelap  dalam 5 menit. BHAY

BONUS MALAM INI




Komentar

YANG HITZ