Langsung ke konten utama

#NGODE

Masa Smp adalah masa dimana kita dapet temen yang bener bener gokil,asik,gila, dan katanya kakak kakak yang udah lulus, masa smp tu masa asik asiknya. Banyak bangt yang kita dapat dari masa masa smp ini, misalnya pertama kali di bully, pertama, ngebully, pertama suka sama seseorang yang bener bener Suka, pertma kali galau  and pertama pertama lain yang nggak kalah asiknyee. Saat ini gue lagi ngerasain yang namanya galau. Galaunya versi gue mungkin beda banget sama galaunya anak anak laen yang serius galau. kalo gue dikit dikit galau, eh bukannya galau sih lebih tepatnya BAPER, yes baper. Baper adalah singkatan dari 2 kata yaitu "Bawa Perasaan".  mmm, maksutnya, kita denger ini dikit masukin ati, dibilangin gini dikit, dipikirin terus. nggak usah pake misal yaa. udah maksud kan?
yeh, gue lagi baper, jadi tu gue sering ngode ngode doi gaje gitu. ya sebenernya ga niat ngode banget sih, cuma pengen ngungkapin perasaan ke temen temen biar lega aja sih, tapi mereka nanggepinnya gue sengaja ngode. Yang nggak sengaja dikode gatau deh peka apa enggak, kalo lu baca, peka ya plisss. wkwkwkwkwk modus.
sekarang jam setengah Sembilan malem, tv dirumah masih nyala, ibuk masih nontonin acara di indosiar dangdut dangdut itu looeww. besok adalah hari sabtu, dan pelajaran besok lumayan bersahabat, jadi gue mutusin buat nggak belajar. HAHAHA *kaya biasanya belajar aja. Eh heheheh.
oiya, hp sepi, baru di restart nih, and sengaja nggak di isi lagi. besok mau gw root in yuhuuu. kartunya juga entah kemana, ahsudahlah bhay. oi aron ashab udah mulai buat video lucu lagi loh, setelah sekian lama menyombongkan diri, dan tak menghiraukan hiruk pikuk ashabat yang malang, aiih ngomong apaaa.
hei tau nggak sih cowok sekolah yang gak ganteng, nggak unyu, baik juga nggak tapi gue sukaa. hehe abis, dianya gokil sih. dan teori cowok lucu akan kalah sama cowok ganteng itu benar benar betul 10000% HUahuahuahuhaJasasgdhdjshjdjsah$%^&*(*&^%$
Tapi doi pinter loh, serius pinter, tapi nggak keliatan sama sekali, dan kelakuan sam otaknya jelas berbanding terbalik namun berbanding lurus dengan berat yang dikenai benda. BHAY

Gue adalah remaja smp, yang baru pubertas, baru tau cinta, masih bau kencur, anak galau, anak sok unyu indonesia, anak item, anak pendek yang sok tinggi, yang sering di bully dan sok tegar, dan anak ngode tapi sok muna, eh gading ya gue jujur gue ngode gajee hehehe, yang pasti gue hanya seberkas jomblo yang berasal dari sebuah hutan, namanya hutan ngenes, dan tersimpulkanlah jones*?* !@#$%^&*
Walopun gue cuma seuntai jomblo, tapi buat kakak kakak sekalian, jangan remehin cinta, karena cinta bukan dimana ada lelaki dengan banyak uang di dompetnya tapi cinta adalah dimana kita bisa saling ikhlas memberi dan cinta juga bukan karna kelebihan yang ada namun bagaimana saling melengkapi kekurangan yang ada, cielahhhh
Namanya aja jatuh cinta, jadi kalo udah cinta ya harus siap jatuh juga atuuuh. okee hehehe :)








BHAY



Komentar

Posting Komentar

YANG HITZ