Langsung ke konten utama

Awal kisah di kelas 7Greget

Percobaan
hai, ini postingan pertamaku looh.. kira kira bagus nggak ya. semoga aja jelek *eh bagus deng..
kan gini, habis kelulusan SD, aku daftar sekolah di SMPN 1 Wonosobo. sebenrnyee aku tu ragu masuk situ, soalnya disitu terkenal anaknya pinter2,kece2, sedangkan gueee.. kece dari mana? kecemplung got -_- hadeeh..
waktu itu , aku daftar ke smp dianter sama my father.. abis itu.. Matrikulasi. pas pertama matriulasii.. aku bingung duduk sama siapa ,  aku masuk kelas G, nah orang  yang au kenal disitu cuma Najma Alayka Salma seorang, aku kenal dia sejak kecil. Tapi, aku nggak dudu sama dia, soalnya dia udah dudu sama orang laen. *kokjaditegang (?) akhirnya , aku duduk dibelakang pake kursi plastik sama seorang anak berambut panjang diikat tinggi. Setelah itu, aku tanya he,namane kamu siapa ? | Dhian | oo,nama lengkapnya? | Fakhriza Dhian Palupi | ooooo, terus dhian tanya la kamu siapa ? | Ulyaa Emma Fahima, nek dipanggil Emma| oalahh. *contekcontekan

lanjut kapan kapan. 


ini fotoku dikelas 7greget

~yang lagi nulis --> Wanda *minoz
~yang bawa penghapus --> orang tak dikenal *ashabat
~yang tangannya didagu --> tadzqiya *spongebobers
~yang melet --> sava *directioner
~yang pake hasduk --> salsa *gatau,peace :p

Komentar

  1. pertama elek rapopo,
    jadikan menulis sebagai hobi dan kebiasaan. Insyaallah akeh kanggone suk mben.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

YANG HITZ