Langsung ke konten utama

Difollowback bang aaron ashab :'D




Huft, hari libur ke 4 ini aku lagi seneng banget tepatnya tanggal 25 Desember 2013. Dan gue nggak ngrayain natal soalnya gue muslim. Okesip. Lu lu tau nggak gue seneng kenapa? Pengen tau? Pengen bnget ya? Kepo deh? Haha *lulok Aku kasih tau yaaaa,  jangan kaget loo yaa…. Kemarin tanggal 24 Desember 2013 aku iseng ngecek Twitter gue, dan setelah gue ngliat interaksi di twitter dan gue kaget and sempet teriak teriak dikamar. Guepun bilang ke ortu gue gini “ buuukk emaa difolbek aaron ashab buk aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa “ ibuk gue Cuma bisa tersenyum ngliet anaknya teriak malem-malem, untung tetangga nggak pada kebangun. Hohoho :O

Setelah itu, gue woro-woro di twitter sama di facebook liet aja tuh, sampek di inbox,disms,WA pun iya. Hoho senengnya masaallah sampe ga bisa nafas gue *aarontanggungjawab wakakakaka.


Oiya sebelum ini gue sempet sedih loh, sahabatku yang dulu yang 4sekawan itu udah byaaarrr. Gatau deh bakal gimana -_______- Yang di Medan si masih kaya dulu, yang di pondok masih kaya dulu, yang pindah dari pondok terus sekolah dimoteng udah gak kaya dulu. Maaf si ya aku cuma nuangin perasaanku biar kamu tau juga :’) Kenapa kalo kamu sahabat aku kaya gitu sama aku? Nyesek lah akunya -_- Perhatian enggak, baik si iya, ga pernah buat aku ketawa yang ada kamu buat aku nyesek terus. Waktu itu kan gini hapeku kan diumpetin sama Azma , terus aku tanya sahabatku “he hapeku dimana dene nggak ada di tas ?”  terus dianya jawab “ yo aku gatau dene salahin aku sih? “ yok aku jawab “ yo aku nggak nyalahian kamu, tapi mbok kamu mbantu aku nyari apa gimana malah kaya gitu “ aku udah mulai putus asa, tapi sahabatku itu nggak merhatiin aku blas. YaAllah sedihnya gimana jal, udah hape gak ada,hujan ga bawa payung, rumah gue jauh.. duh mbakk mbak

Udah gitu, dia cuek banget, akhirnya  gue putus asa and nangis :’( yang nenangin gue malah temen gue yang gak begitu deket sama gue :’) makasih banget ya kak :') terus gue sms azma tpi bilangnya hapeku ngk di azma. Dan  putus asa sudah pada puncaknya and gue marah.  Akhirnya azma nggak tega dan sebenernya azma udah pulang terus mbalik. Aku mau bareng azma pulangnya tapi malah azma nya udah bablas.. gue gak ada yang jemput dan terpaksa nebeng sahabate aku yang kayaknya ngga ikhlas gtu lah ..  


Banyak banget kejadian pengacangan hari hari ini, sampe aku ngerasa tuh temen gue Cuma kelas 7g. waktu itu nggak jelas apa masalahnya sodarane sahabate aku itu marah ga jelas sama aku. Masa cuma aku duduk sama sahabate aku aja marah -,- ngilo tah mbak kamu udah kelas 1 SMA,  umure kamu berapa? Kamu ke haruse kelakuane lebih dewasa yok ngajarin sek kecil. Malah marah marah buat perkara sama anak smp duh mbak -__-
 waktu itu gara2 akudikacangin yok aku akhire curhat sma mbak V, dan dia care sama aku. Sumveh hari itu gue sedih bgt smpe gue gak ikut rapat orsa,hiks. Hari berikutnya sodarane shabate aku itu lumayan baik sama aku, and when iam duduk sama sahabate aku lagi sodarane itu marah lagi, and sahabate aku itu jadi terhipnotis gitu.



Terus, sodarane sahabate aku itu sebut aja Z, nah z itu kaya cok mojokin sekolahe  aku gitu, ya gapapa si ya kalo kamu sekolah di sekolah sek bagus terkenal, anaknya pinter-pinter -_- mbak, mbok kamu ke sadar!  tapi tenang aku nggak nyimpen dendam kok sama kamu, cuma ini yang terlintas terus dipikiranku sampe liburanku pahit kaya kopi. 


Dan ternyata aku  ketemu my beloved sister, mbak risa 2 tahun lagi :’) semangat ya kakak, semoga sukses di Amerikanya,amin. :’) 


Yeay, ila mau liburan di wonosobo selamat bersenang senang ema :)  have a nice day 























Komentar

YANG HITZ