Langsung ke konten utama

INI APA

Hai teman, hampir satu setengah tahun kita bersama. Canda tawa dan duka pasti ada di antara kita. kita bisa lalui bersama sama. itulah yang membuatku betah dan tak mau pergi dari mereka. Iya , mereka adalah ciptaan tuhan yang tak ternilai harganya. Yang hadir untukku, Dikala gundah, dan senang. Tak peduli apa yang orang lain katakan, namun kita bisa terasa mudah menjalani semuanya. Kau selalu memuji setiap lika liku baik didalamnya. jangan tinggalkan aku sendiri, jangan tinggalkan aku. Kalian tau semua kurangku, kalian tak pernah marah atas apa yang aku perbuat, kalian itu anugerah.  Aku tak sehebat dia yang pandai merangkai kata demi kata, namun aku mulai belajar dari perjalanan hidup dan kata dalam sebuah melodi. Aku tak tau apa arti semua ini, aku tak tau kata kata indah dan maknanya. yang jelas aku hanya sebuah pelukis kata di debuah blog yang tak jelas kemana tujuannya. BHAY

Awal sih (sok)puitis ya, lama kelamaan kok gak jelas gitu? wkwk emang gak bisa ngerangkai kata kata indah si. tapi aku bisa kok ngerangkai cinta aku dan kamu :))) *kodekeras







Komentar

YANG HITZ