Langsung ke konten utama

Sinopsis My Idiot Brother






Identitas Film
§  Judul         :  My Idiot Brother
§  Sutradara : Alyandra
§  Produser  : Hamdani Ferry 
§  Studio     : Film One Productions
§  Durasi     : 90 Menit
§  Realese   : Oktober 2014
§  Penulis Naskah : Agnes Davonar

Sebuah Film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini mengisahkan tentang seorang remaja usia 15 tahun bernama Angel (Adila Fitri) yang tidak pernah bisa menerima kekurangan kakaknya, Hendra ( Ali Mensan) yang lahir dengan keterbelakangan mental. Ia menjadi seperti itu karena penyakit yang di deritanya saat kecil.  Angel sangat malu dan membencinya, walaupun begitu, Hendra tak pernah sedih dan sangat setia dalam menyayangi adiknya. Setiap ulang tahun Angel, Hendra tak pernah lupa untuk menabung sendiri dan membeli kado untuk Angel.

Karena memiliki kakak yang berkebutuhan khusus, Angel sering di ejek dan di cemooh oleh teman- temannya  “Si Idiot”. Hal itu menyebabkan ia sangat mau, dan putus asa. Seorang cewek bernama Agnes ( Kimberly Rider ) sangat  membenci Angel karena dianggap sebagai ancaman untuk mendapatkan hati cowok tersebut. Ia bernama Aji (Aron Ashab).

Suatu hari, Aji mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke 17. Ia mengundang seluruh temannya. Angel dan Agnes bersaing untuk menjadi ratu di acara tersebut.
Namun, saat pesta berlangsung, terjadi kekacauan. Hendra tiba tiba datang dan seketika Angel merasa malu dengan teman temannya. Kedatangan Hendra dengan penuh perjuangan yang bermaksud baik yaitu ingin memberikan kado Angel yang tertinggal membuat Angel malu dengan teman- temannya terutama Aji. Angel lari dari pesta  dan tanpa ia sadari ada sebuah mobil yang melaju kencang dihadapannya. Tak ada orang selain Hendra yang mampu menyelamatkan dirinya.  Besarnya cinta yang ia miliki terhadap Angel, Hendra mau melakukan apa saja demi adiknya termasuk nyawanya.

Komentar

YANG HITZ